Hadiah Ultah dari HBKB di RPTRA Amir Hamzah

Wali Kota Jakpus didamping Sekko Jakpus menyerahkan doorprize berupa sepeda saat HBKB di RPTRA Amir Hamzah. Foto: NEL

Jakarta Pusat, -- Tak pernah dibayangkan Nenny Nuraini (48) warga Pegangsaan, Jakarta Pusat (Jakpus) menerima hadiah Ulang Tahun (Ultah) berupa doorprize sepeda dari Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, saat HBKB di RPTRA Amir Hamzah, Menteng, Minggu (19/1). 

Seperti biasanya Nenny bangun pada subuh hari kemudian bersiap-siap datang berolahraga ke HBKB. Ibu beranak tiga ini memang gemar berolahraga sejak dulu. Momen senam bersama warga di HBKB tentunya tak pernah dia lewatkan. 

"Saya memang gemar berolahraga karena bagus untuk kesehatan. Bahkan kalau saya sakit pun saya tidak langsung berobat dulu tapi olahraga terlebih dahulu," ungkapnya. 

Tapi di momen HBKB ini terasa berbeda karena ia memboyong doorprize berupa sepeda ke rumahnya. Kebetulan ia pun baru saja merayakan hari Ultahnya yang ke-48. 

"Nggak nyangka dan nggak mimpi dapet hadiah ini pas waktunya sama dengan hari ulang tahun saya. Saya bersyukur dapat hadiah ini. Ini rezeki dari Allah," katanya. 

Ia berharap kegiatan semacam ini akan terus dilakukan karena memberikan banyak manfaatnya. Warga yang belum datang juga diharapkan ikut berolahraga bersama, agar sehat dan bugar. (As)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait