Hadiah Umroh Bagi SKPD Pengumpul Dana PMI Terbesar

PMI Jakarta Pusat memberikan hadiah umroh, piagam penghargaan, paket P3K, dan TV bagi peraih dana terbanyak, di Ruang Pola, Kantor Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Selasa (22/1). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Jakarta Pusat menyerahkan kurang lebih Rp 1,7 miliar dalam penutupan bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) dan memberikan hadiah bagi pengumpul dana terbesar, di Ruang Pola, Kantor Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Selasa (22/1).

Wakil Wali Kota Jakpus, sekaligus Ketua Bulan Dana PMI, Irwandi menerangkan perolehan dana yang terkumpul didapatkan dari kupon sebesar Rp 650.295.600 juta, amplop sebesar Rp 892.842.100, dropbox Rp 13.311.300, dan proposal sebesar Rp 129.390.000 juta.

“Tahun ini kita mengalami peningkatan 3,1 persen dari tahun sebelumnya yang hanya menyerahkan Rp 1,2 miliar. Tahun ini hampir 1.7 miliar kita serahkan,” katanya.

Selain itu, Irwandi juga mengungkapkan capaian dana terbesar diberikan Sudin Pendidikan wilayah 2, satu perusahaan swasta, dan gabungan pengusaha.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Menghantara juga mengapresiasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menjadi panitia bulan dana PMI.

Hadiah Umroh

Sementara itu, Ketua PMI Jakarta Pusat, Suwardi Sulaiman, sangat bersyukur dengan pencapaian hasil bulan dana PMI yang diraih Pemerintah Kota Jakarta Pusat.

Pihaknya pun memberikan penghargaan berupa hadiah umroh bagi yang memperoleh dana PMI terbesar.

“Ini sudah janji saya untuk memberikan hadiah umroh bagi peraih dana terbanyak,” tegasnya.

Selain menerima hadiah umroh, peraih dana terbanyak juga mendapatkan piagam penghargaan, TV, dan paket P3K. (As)

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait