Halal Bihalal Djarot Sampaikan Pesan Dari Ahok

Jakarta Pusat, -- Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat  menggelar halal bihalal di hari pertama kerja pasca libur Lebaran bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta, di Balai Kota, Senin (3/7).

Dalam kesempatan itu, selain memohon maaf dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, Djarot menyampaikan salam dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurutnya, Ahok juga menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri untuk Pejabat, PNS, dan warga DKI Jakarta. 

"Jumat kemarin, saya mengunjungi Pak Ahok. Beliau menyampaikan selamat Idul Fitri kepada seluruh warga dan pegawai Provinsi DKI Jakarta," ucapnya dihadapan para PNS DKI Jakarta. 

Djaror menilai, momen Lebaran ini dapat dijadikan kesempatan terbaik untuk saling memaafkan. Bahkan, acara halal bihalal ini jauh lebih pas untuk saling bersalaman dan bermaafan dibanding bermaafan melalui pesan elektronik.

"Lebih pas bertatap muka, bersalaman satu sama lain, dan saling memaafkan dibanding menggunakan pesan elektronik," ucapnya sambil menyalami satu persatu jajaran PNS DKI yang hadir. 

Usai melakukan halal bihalal, pihaknya pun langsung memberikan arahan bagi seluruh pejabat DKI Jakarta. 

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait