Halte Tiga Kecamatan Dicat Kuning dan Hijau Ciri Khas Betawi

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat telah melakukan sedang melakukan pengecetan di salah satu halte, Rabu (6/3). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat telah melakukan pengecetan sebanyak 37 halte, mencakup tiga kecamatan.

Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat, Sukowibowo menerangkan bahwa jajaranya tengah melakukan pengecatan halte, seperti di Kecamatan Sawah Besar berjumlah 20, Gambir tujuh halte dan Menteng 10.

"Satuan tugas kita kerahkan dalam setiap pengerjaan berjumlah enam orang. Warna yang kita gunakan kuning dan hijau ciri khas Betawi," ucap Sukowibowo saat diwawancara, didampingi Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Sudin Bina Marga Jakarta Pusat, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (6/3).

Sambung Sukowibowo, pengecatan dilakukan agar mengembalikan corak warna yang telah pudar dan memperindah halte. Jumlah halte yang telah dicat tersebut berasal dari monitoring petugas.

"Halte yang pudar akan kita kembalikan lagi warnanya agar cerah kembali. Halte yang belum dicat akan kita sisir yang kemudian akan kita kerjakan," terangnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait