Hari Ini, Kelurahan Cempaka Putih Timur Tengah Lakukan Perekrutan Petugas RPTRA

Tes tertulis perekrutan terhadap para petugas pengelola RPTRA, di Kelurahan cempaka Putih Timur, Rabu (11/12). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Perekrutan terhadap para petugas pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) mulai dilakukan. Seperti di wilayah Kelurahan Cempaka Putih Timur para petugas pengelola tengah dilakukan tes tertulis.

Lurah Cempaka Putih Timur, Shinta Purnama Sari membenarkan bahwa Rabu ini (11/12) perekrutan terhadap para petugas pengelola RPTRA tengah dilakukan. Jumlah awal yang daftar mencapai 77 pelamar dan yang lolos administrasi 63. 

"Setelah lolos administrasi, sekarang mereka tes tertulis, Ledearsheep Grup Discousion (LGD) dan tes wawancara," terang Shinta saat diwawancarai, Rabu (11/12).

Masih kata Shinta, para pelamar kerja ada yang baru dan yang lama. Nantinya mereka akan ditempatkan di empat RPTRA yang ada di wilayah Cempaka Putih Timur. Seperti di RPTRA Kampung Benda, Beringin, Matahari, dan Anggrek.

"Pelamar yang akan diterima hanya 24 orang yang akan disebar di empat RPTRA. Dan mereka akan siap bekerja per-awal Januari 2020," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait