Hari Otda, Wali Kota Jakpus Berikan SK Pensiun dan Kenaikan Pangkat

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara memberikan Surat Keputusan (SK) Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/4). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Memperingati Hari Otonomi Daerah (Otda), Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara memberikan Surat Keputusan (SK) Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/4).

Dalam keterangannya, Bayu mengatakan peringatan hari Otda ke-23 ini diharapkan layanan dasar lebih ditingkatkan lagi.  Dengan layanan dasar yang baik maka keinginan warga dalam menciptakan pembenahan wilayah bisa berjalan dengan baik. "Garis besarnya itu layanan dasar lebih ditingkatkan lagi," ucap Bayu.

Sambung Bayu, dalam upacara tersebut sebanyak 16 Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima SK Pensiun dan delapan ASN mendapat SK Kenaikan Pangkat.

"Kita juga ucapkan terima kasih kepada ASN yang sudah mengabdi selama bekerja diperintahkan. Sedangkan yang naik kita harap kinerjanya lebih ditingkatkan," jelas Bayu. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait