Hari Pertama Kerja, Bayu Meghantara Halal Bi Halal dengan ASN

Ratusan ASN di lingkungan Pemkot Jakpus, usai apel rutin Senin pagi yang dipimpin langsung Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara secara spontanitas menggelar Halal Bi Halal, di Plaza Kantor Wali Kota Jakpus, Senin (10/6). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Admisntrasi Jakarta Pusat, usai apel rutin Senin pagi yang dipimpin langsung Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara secara spontanitas menggelar Halal Bi Halal, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (10/6).

Bayu didampingi Wakil Wali Kota, Irwandi, Sekretaris Kota, Iqbal Akbarudin serta para Asisten berdiri berjajar langsung berhalal bi halal bersama ratusan ASN.

“Pak Wali mohon maaf lahir dan batin,“ ucap Irwandi dan Iqbal Akbarudin.

“Semoga di hari kemenangan ini segala dosa kita diampuni Tuhan YME,” timpal Bayu.

Di sisi lain, Bayu meminta para ASN supaya mematuhi aturan jam masuk dan pulang kerja. “Jika masih ada yang bolos, akan dikenakan sanksi ringan berupa pemotongan TKD,” jelas Bayu usai Halal Bi Halal.

Sementara, lanjutnya, terkait dengan layanan masyarakat sebelum dan sesudah Idul Fitri bisa dipastikan seluruh layanan yang ada di Jakarta Pusat bisa berjalan dengan baik. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait