Hari Pertama Kerja, Sekko Sidak Kantor Camat Senen

Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin mendatangi Kantor Camat Senen melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), Senin (10/6). Foto: As

Jakarta Pusat, -- Hari pertama para Aparatur Sipil Negara (ASN) masuk kerja, Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin mendatangi Kantor Camat Senen melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), Senin (10/6).

Menurutnya kegiatan Sidak ini untuk memastikan kehadiran petugas dan proses pelayanan masyarakat berjalan dengan baik.

“Kegiatan sidak ini untuk memastikan kehadiran petugas serta pelayanan masyarakat kususnya di Kantor Camat Senen dilaksanakan dengan baik,” kata Iqbal didampingi, Inspektorat Pembantu Kota Jakarta Pusat, A. Dasuki, Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Pusat, Neni Maryani, dan Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Tatik Mulyani.

Iqbal menambahkan, sudah ada ketentuannya sebelum dan sesudah hari raya yang harus ditaati oleh ASN. Mempunyai konsekuensi aturan disiplin dan utamanya ialah pelayanan kepada masyarakat.

“Dari hasil Sidak di Kantor Camat Senen tidak ada yang tidak hadir seluruhnya hadir. Baik itu ASN, PJLP, dan PTSP,” pungkas Iqbal.

 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait