Hasil Rakerdalub Harus Baik untuk Masyarakat

Pembukaan Rapat Kerja Daerah Luar Biasa (Rakerdalub) TP PKK Provinsi DKI Jakarta, di Gedung PKK Melati Jaya, Tubagusan, Jakarta Selatan, Rabu (27/2). Foto: MG1

Jakarta Pusat, -- Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah minta kepada TP PKK DKI hendaknya hasil Rapat Kerja Daerah Luar Biasa (Rakerdalub) baik untuk masyarakat.

“Rakerdalub dilaksanakan karena adanya sinkronisasi program terhadap visi misi Gubernur DKI yang ingin mewujudkan Jakarta maju kotanya bahagia warganya,” jelas Saefullah saat membuka Rakerda Tim Penggerak (TP) PKK DKI Jakarta, di Gedung PKK Melati Jaya, Tubagusan, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).

Menurutnya, kehadiran SKPD/UKPD, dan PKK adalah untuk menolong dan membantu masyarakat, dikerjakan dengan ikhlas maka semua pekerjaan akan ringan.

Sementara itu, Wakil Ketua I TP PKK DKI Jakarta, Rusmiaty Saefullah menjelaskan Rakerdalub ini diikuti 500 orang terdiri dari TP PKK Kabupaten dan Kota se-DKI Jakarta, PKK Kecamatan dan Kelurahan, Pokja I hingga Pokja IV serta SKPD/UKPD.

“Tujuan pelaksanaan Rakerdalub adalah menyamakan persepsi yang berkaitan dengan kelembagaan kebijakan pemerintah melalui gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan PKK DKI Jakarta dan mengintegrasikan perencanaan dan pelaksanaan 10 program PKK Kegiatan Strategis Daerah (KSD) Gubernur DKI Jakarta,” tandasnya. (As)

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait