Hujan Warga Tetap Antusias Ikuti HBKB Jakpus

Jakarta Pusat, --
Hujan deras yang menguyur DKI Jakarta, Minggu pagi (19/2) tak menyurutkan antusias warga untuk mengikuti kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Jalan Suryapranoto, Jakarta Pusat (Jakpus). 


Sejumlah kegiatan pun dilakukan untuk menghibur masyarakat diantaranya pertunjukan tari tradisional, dan modern, senam, bersepeda santai, serta pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar produk unggulan Peningkatan Kesejahtraan Keluarga (PKK). 


Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara yang hadir meramaikan acara HBKB dengan bersepeda santai dari Kantor Walikota Jakpus beserta jajaranya menyatakan, kegiatan HBKB ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Menurutnya, HBKB tidak hanya menurunkan polusi udara di sekitar kawasan Jakarta Pusat, tetapi juga menjadi sarana berolahraga bagi masyarakat. 


"Bukan hanya udara segar yang bisa kita hirup hari ini, tapi juga badan yang sehat dan bugar karena HBKB juga dijadikan sarana untuk berolah raga," ujarnya disela-sela bersepeda santai. 


Bayu juga menambahkan, pihaknya akan membuat berbagai inovasi agar HBKB lebih menarik minat masyarakat lebih banyak lagi. Sehingga, masyarakat yang datang bisa terhibur dengan kegiatan HBKB ini. 


"Jadi kita buat nanti HBKB ini jauh lebih meriah lagi, agar HBKB ini bisa dijadikan alternatif liburan di hari Minggu," tutupnya. 

Kominfotik JP 


 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait