Hujan Warga Tetap Antusias Nobar Penutupan Asian Games

Jakarta Pusat, -- Meski sempat hujan deras di kawasan Jakarta dan sekitarnya, namun warga Jakarta tetap antusias menyaksikan nonton bareng (nobar) Penutupan Asian Games di Taman Menteng, Jakpus, Minggu (2/9)

Ratusan warga  mulai dari muda-mudi, anak-anak dan rombongan keluarga ikut menyaksikan nobar. Salah satunya Rizky (35) warga Menteng Tenggulun Jakpus ini lebih tertarik menyaksikan nobar penutupan Asian Games di Taman Menteng, dari pada di rumahnya. Bahkan dia mengajak temanya Ega (23) untuk ikut nobar. 

"Saya merasa bangga ternyata Indonesia bisa menyelengarakan Asian Games dengan sangat meriah, makanya saya bela-belain kesini meski hujan. Ini bentuk apresiasi saya untuk suksesnya Asian Games," ungkapnya. 

Pihaknya juga merasa beruntung ada lokasi nonton bareng yang serentak diadakan di tiap kecamatan. 

"Saya berterima kasih pada Pemerintah Kota Jakpus yang telah membuat acara nobar ini, meski hujan tetap seru," katanya. 

Tak hanya Rizky dan Ega yang menikmati suasana nobar di Taman Menteng, kakak beradik Kaysan (12) dan Aysel (8) terlihat bergembira menyaksikan penutupan Asian Games di Taman Menteng. Ia terlihat serius menikmati setiap pertunjukan dari layar lebar. Bagi keduanya menonton dengan layar lebar lebih seru dari pada menyaksikan dari layar televisi.

"Senang dong, di sini acaranya bagus. Seru ada layar lebarnya," ungkap keduanya bersamaan. 

Kaysan dan Aysel pun kompak meminta Pemkot Jakpus, agar membuatkan acara nobar seperti ini dilain waktu. 

"Kita mau sekali dibuatkan acara nobar lagi seperti ini," tutupnya. 

Selain di Taman Menteng, 7 Kecamatan lainnya juga menggelar nobar di tiap lokasi yang telah ditentukan seperti; Kecamatan Johar Baru digelar di Kantor Kecamatan Johar Baru. Kecamatan Kemayoran dilakukan di Masjid Akbar, Kecamatan Sawah Besar di halaman kantor kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Cempaka Putih di rumah Genjing, Jalan Pramuka Raya.

Tiga Kecamatan lain, seperti Senen ditempatkan di halaman Gelanggang Oahraga (GOR) Kecamatan Senen, Kecamatan Tanah Abang di halaman RPTRA Petamburan dan terakhir Kecamatan Gambir di RPTRA Flamboyan.

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait