IKG Juara Turnamen Bola Voli Piala Gubernur DKI Jakarta ke XIII

Jakarta Pusat, -- Invitasi turnamen bola voli Piala Gubernur DKI Jakarta XIII/2018 DKI Jakarta  yang digelar Dinas Pemuda Olahraga (Disporda) berakhir Minggu malam (14/10) di lapangan terbuka di Jalan Petamburan VI, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sebelum pertandingan final diadakan pertandingan expedisi antara pemda DKI dengan Korpri DKI Jakarta.

Di final Putra,  tim Ikatan Keluarga Gunung Kidul (IkG) Jogyakarta yang berdomisili di Jakarta melibas Tim maladan Bantul berdomisili di Jakarta,  sedangkan tim Volta Jakpus dan tim Trisakti harus puas menempati juara III dan IV.

Dibagian Putri,  juara pertama diraih dari tim Volta Jakpus mengubur ambisi ambisi tim Tsunami Cibubur,  jaktim, sedangkan juara III dan IV masing dimenangkan oleh PPOP dan Volgan
Pertandingang yang berlangsung 1 bulan ( 8 September - 6 Oktober 2018) diikuti 24 klub bola voli Putra dan 12 klub bola voli Putri. 
Turnamen yang dibuka dan di tutup Walikota Jakarta Pusat,  Bayu Meghantara di dampingi Ka. Sudin Pemuda dan Olahraga Jakpus,  Tedy Cahyono. 
Hadir kadis pemuda dan Olahraga,  Ratiyono dan Camat Tanah Abang,  Dedi Arief Darsono. Penyerahan Piala gubernur DKI Jakarta diserahkan oleh Ka. Dinas pemuda dan Olahrah DKI,  Ratoyono di saksikan Walikota Jakarta Pusat,  Bayu Meghantara dan Ka. Sudin Olah Raga Jakpus,  Tedy Cahyono dan Camat Tanah Abang, Dedi Arif Darsono.

Walikota Jakarta Pusat,  Bayu Meghantara mengatakan sangat mengapresiasi sekali kegiatan turnamen bola voli ini.  Karena ini menjadi tolak ukur keberhasilan cabang olahraga voli di masyarakat. 
Guna meningkatkan prestasi olahraga,  perlu dilaksanakan program yang sistematis, mulai pencarian dan pemandu bakat, pembibitan serta pelaksanaan kompetisi yang rutin, ujar. 
Prestasi olahraga tidak bisa  diciptakan dalam waktu singkat, harus melalui proses panjang dan berkesinambungan, imbuh Bayu.

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait