Ikut Lomba, Puluhan Difabel Akan Semarakkan HUT RI di RPTRA Kampung Benda

Kantor Lurah Cempaka Putih Timur. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Puluhan kaum difabel akan menyemarakkan HUT RI ke-74 dengan melakukan lomba di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kampung Benda, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Jumat (16/8) mendatang.

Lurah Cempaka Putih Timur, Shinta Purnama Sari mengatakan bahwa nanti peserta didik Saraswati Learning Center, guru, dan orang tua didik akan mengikuti lomba untuk memeriahkan HUT RI.

"Jumlah total peserta didik mencapai 90 orang akan ikut berlomba. Yang dilombakan di antaranya, balapan kapal kertas, lari melintang, menghias bendera, menyusun domino, dan makan kerupuk," ucap Shinta saat diwawancarai di kantor lurah setempat, Jumat (9/8).

Shinta mengatakan, semua warga masyarakat dapat memiliki kesempatan yang sama terlebih pemerintah selalu memfasilitasi kebutuhan kaum difabel. 

"Mereka perlu perhatian khusus. Dengan adanya lomba memperingati HUT RI Kaum difabel dapat memiliki kesempatan yang sama dan difasilitasi oleh Pemda," tutupnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait