Ini Rangkaian Acara Tahun Baru di Jakpus

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) akan menggelar puncak perayaan tahun baru di kawasan Thamrin Jakpus.

Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara, menerangkan di malam tahun baru nanti, akan ada nikah masal seperti tahun sebelumnya. Setelah perhelatan nikah masal, pihaknya akan bergerak ke panggung utama Pemkot Jakpus, di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

“Selesai dari nikah masal, kita akan sama-sama di panggung Bundaran HI. Rencananya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan berada di sana, usai menghadiri acara di Monas,” ungkapnya saat memimpin Rapat Pimpinan (Rapim), Kamis (27/12) 

Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakpus, Sonti Pangaribuan menjelaskan, serangkaian kegiatan akan diadakan di kawasan panggung Pemkot Jakpus di depan Bundaran HI untuk menghibur masyarakat. Acara di panggung ini di mulai pukul 16.30 hingga detik-detik pergantian tahun baru.  

“Aka nada pertunjukan musik tradisional, band, dan light up Jakarta yang akan diisi LED Shuffle Dance dan penampilan Disc Jokey (DJ),” paparnya.

Selain itu, lanjut Sonti saat hitung mundur tahun baru, pihaknya akan membagikan balon kepada 200 orang pengunjung untuk bersama-sama memeriahkan tahun baru. Sejumlah goodybag berisi hadiah pun akan disiapkan pihaknya bagi pengunjung yang beruntung.

“Nanti kita buat tanya jawab interaktif, bagi yang bisa menjawab akan mendapatkan hadiah,” tandasnya.

 

Kominfotik JP/NEL

 

 

 

 

 

 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait