Inilah Abnon Jakpus 2019 yang Menuju Tingkat Provinsi

Malam Final pemilihan Abang dan None (Abnon) Jakarta Pusat Tahun 2019, di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (5/4). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat telah mendapatkan Abang dan None (Abnon) Jakarta Pusat Tahun 2019 yang akan menuju ke Tingkat Provinisi DKI Jakarta.

Inilah Abnon Jakarta Pusat Tahun 2019 yaitu, Muhammad Essam dan Adiska Uswa Aisa. Sementara Wakil I, Elgeen Frydianto Jeffry dan Miracle Sitompul. Sedangkan Wakil II, Nanda Alfawwaz dan Gennara Aisha Dewi Jusuf.

Harapan I Abnon, dipegang oleh Fauzan Alfathan, dan Amelia Wisda Sannie. Harapan II, Alexander Hasan, dan Alya Namira. Sementara, Abnon Favorit Jakarta Pusat, M Yuka, dan Siti Nur Khairunnisa.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, setelah melakukan seleksi yang cukup ketat kini sudah terpilih para Abnon yang akan mewakili Jakarta Pusat ke Tingkat Provinsi.

“Semoga yang terbaik di Jakarta Pusat bisa menjadi yang terbaik di Tingkat Provinsi,” kata Bayu, usai Malam Final pemilihan Abang dan None (Abnon) Jakarta Pusat Tahun 2019, di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (5/4).

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Pusat, Sonti Pangaribuan mengaku, Abnon Jakarta Pusat yang terpilih telah mengikuti pembekalan dan pelatihan.

"Panitia secara terus-menerus mengamati dan Dewan Juri telah melakukan penilaian terhadap para finalis. Mulai dari kecerdasan inteligensia, sosial, emosional serta perilaku dan penampilan dapat dinilai secara saksama," seraya berharap, hal tersebut akan manjadi bekal mereka sebagai Duta Jakarta setahun ke depan.

Turut Hadir, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi (berserta istri), Ketua TP PKK Jakarta Pusat Sinthya Ayuningrum, Sekretaris Kota, Iqbal Akbarudin (berserta istri), Asisten Pemerintahan Sujanto Budiroso, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bakwan Farizan Ginting, dan SKPD/UKPD lainnya.

 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait