Inilah Kesan Camat dan Lurah Jakpus Pada Djarot

Jakarta Pusat, -- Tidak hanya warga Jakarta yang memiliki kesan terhadap kepemimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Para Camat dan Lurah di wilayah Jakarta Pusat (Jakpus) pun memiliki kesan yang sama.

Sejak pagi para Camat dan Lurah se-Jakpus telah bersiap menunggu kedatangan iring-iringan pelepasan Djarot di jalan Kebon Sirih. Mereka telah bersiap melambaikan tangan dan mengucapkan perpisahan dan terima kasih.

Bagi para Camat, meski kepemimpinan Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta terbilang singkat. Namun mereka mengaku bangga memiliki Djarot.

"Terima Kasih untuk Pak Djarot, kami bangga memiliki gubernur seperti dia. Tentunya dimasa kepemimpinanya selama ini arahannya akan menjadi bekal kepemimpinan kami yang lebih baik kedepannya. Semoga, Pak Djarot diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melanjutkan tugas berikutnya," kesan Camat Gambir Fauzi, salah satu perwakilan Camat Jakpus.

Hal yang sama juga diungkapkan para Lurah se Jakpus. Dengan semangat dan antusias mereka mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan Djarot selama menjabat. Bagi mereka, kepemimpinan Djarot membuat para Lurah terinspirasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

"Pak Djarot itu semangat, transparan, dan menjaga kebersamaan. Kami sangat berterima kasih karena pak Djarot telah membimbing kami para lurah untuk semangat bekerja menjadikan Jakarta yang lebih baik. Selamat jalan Pak Djarot," ungkap Lurah Harapan Mulya Arbi, sebagai salah satu perwakilan Lurah Jakpus.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait