Inilah Pemenang Lomba Majelis Taklim Tingkat Kota

Para pemenang Lomba Majelis Taklim tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2019, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (8/4). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Setelah diselenggarakan pada 25 Maret 2019 hingga 8 April 2019, Lomba Majelis Taklim tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2019 diumumkan pemenangnya, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (8/4).

Pemenang lomba Majelis Taklim tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2019 adalah Majelis Taklim Al Mujahidin dari Kecamatan Johar Baru sebagai Juara I, Majelis Taklim Al Makmur dari Kecamatan Tanah Abang sebagai Juara II, dan terakhir Majelis Taklim Annisa dari Kecamatan Kemayoran sebagai Juara III.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menyampaikan bahwa perkembangan Majelis Taklim di Jakarta Pusat dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Hal itu sejalan dengan visi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yakni ‘Maju Kotanya, Bahagia Warganya’.

"Bagaimanapun Majelis Taklim menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi masyarakat. Majelis Taklim juga bagian dari masyarakat sebagai tempat berinteraksi, bersosialisasi, dan berkumpul," jelas Bayu.

Bayu juga mengutarakan harapannya agar Majelis Taklim yang berada di wilayah Jakarta Pusat bisa berkembang lebih baik lagi.

Saat ini, lanjutnya, Majelis Taklim banyak mengadakan kegiatannya di Masjid, dan  Mushola. "Perjuangan Rasulullah dimulai dari Masjid, mulai dari Majelis Taklim. Dari sebuah kegelapan menjadi sesuatu yang terang benderang. Semoga perkembangan Majelis Taklim di Jakarta Pusat bisa lebih baik lagi," tutupnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait