Irwandi Ajak ASN Teladani Akhlak Nabi Muhammad

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 dan pemberian santunan dari Baznas Bazis Jakpus, di Masjid Al-Fauz, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (2/12). Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) meneladani akhlak Nabi Muhammad, hal ini diungkapkannya saat membuka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441, di Masjid Al-Fauz, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (2/12).

Menurutnya, sebagai ASN yang beragama Islam peringatan maulid nabi ini dapat menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam pelayanan kepada masyarakat. Di mana, karakter, kecerdasan, kepemimpinan, dan prestasi Nabi Muhammad perlu dicontoh.

“Pada gilirannya setelah meneladani akhlak Nabi Muhammad harus tercermin dalam prestasi kerja. Bagaimana kita melayani masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Irwandi menyerahkan santunan dari Baznas Bazis Jakpus kepada 100 orang anak Yatim se-Jakpus.

Irwandi juga mengharapkan bantuan yang diberikan Baznas Bazis Jakpus dapat bermanfaat. “Kita harapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan mereka untuk bisa membeli keperluannya,” tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait