Irwandi Ajak Warga Jaga Kesehatan Lewat Olahraga

Senam Germas diperingatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (11/12). Foto: Yos

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mengajak seluruh warga menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Hal ini diungkapkannya saat membuka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (11/12).

Menurutnya, menjaga kesehatan memberikan manfaat yang baik untuk tubuh. Terbukti dengan rutin berolahraga dan menjaga pola makan, stamina tubuhnya tetap bugar.

“Saya sering berolahraga, dan saya senang bermain tenis. Setiap minggu saya main tenis. Inilah pentingnya berolahraga untuk menjaga kesehatan kita. Saya mengajak warga Jakarta Pusat untuk giat berolahraga,” ungkapnya.

Selain rutin berolahraga dan menjaga pola makan dengan banyak mengkonsumsi buah dan sayur, Irwandi juga menjaga pikirannya agar tetap berfikir positif dan menghindari stres.

“Kalau pikiran kita tidak positif kemudian stres, tentunya ini berpengaruh pada kesehatan kita. Makanya kita harus kelola semua itu supaya kita sehat,” tandasnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait