Irwandi Akan Datangkan Koki Bagi PKT

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi, usai memimpin Rapat Pimpinan (Rapim), di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (12/2). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi akan mendatangkan koki untuk Pelatihan Kewirausahaan Terpadu (PKT) guna memberikan motivasi bagi para peserta PKT untuk berinovasi.

Menurutnya, PKT harus tepat sasaran sehingga kehadiran PKT dirasakan manfaatnya. Tidak hanya menghasilkan wirausaha baru, tetapi mereka juga harus kreatif dan inovatif dalam menghasilkan produk. Sehingga produk yang dihasilkan dapat diterima masyarakat.

“Jadi kedepan kita akan panggil koki, untuk memberikan pelatihan kuliner yang lebih kekinian,” ujarnya, usai memimpin Rapat Pimpinan (Rapim), di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (12/2).

Sudah seharusnya, kata Irwandi, calon wirausaha melihat peluang dengan mengembangkan produk yang lebih kekinian seperti bisnis kuliner yang dijalankan para anak muda di bazar maupun HBKB Thamrin. Di mana dari segi produk sampai kemasan sangat menarik dan kekinian.

“Kita kan bisa bikin burger tempe misalnya, sosis dan berbagai jenis makanan lainnya. Kalau ada bazar makanan lebih menarik anak untuk datang. Kita boleh buat yang tradisional tapi dipelajari juga inovasinya jangan hanya lemper,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait