Irwandi Buka Latihan Gabungan dan Seleksi Paskibraka Jakpus

Latihan Gabungan dan Seleksi Paskibraka Jakarta Pusat, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Minggu (10/3). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat,  Irwandi membuka latihan gabungan dan seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2019 ditandai dengan penyematan nomor peserta yang diikuti 800 pelajar SMA/SMK dari 18 sekolah se-Jakarta Pusat.

"Dalam penyeleksian calon anggota Paskibraka harus benar-benar selektif,  agar hasilnya lebih baik dari hari hasil tahun lalu," katanya, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Irwandi minta kepada Sudin olahraga agar memberikan pembinaan dan pembekalan bagi para peserta seleksi Paskibraka Jakarta Pusat 2019.

"Para peserta ini adalah pelajar yang terbaik,  sehingga dapat menjadi motivasi bagi pelajar lainnya untuk terus berprestasi," tegasnya.

Sementara itu, Kasudin Pemuda dan Olahraga,  Tedi Cahyono menambahkan, nantinya mereka diseleksi dari mulai tingkat kecamatan dan tingkat kota, dan bagi mereka yang terbaik akan diikut sertakan pada seleksi tingkat Prov. DKI Jakarta sampai tingkat nasional.

"Bagi mereka yang terpilih sebagai Paskibraka nanti akan diberikan pembekalan dan pendidikan mulai April mendatang," tandasnya. (As/Stk)

 

 


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait