Irwandi Harapkan Finalis Abang None 2019 Pahami Keunggulan Jakpus

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi saat pemilihan Finalis Abang None 2019, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarata Pusat, Sabtu (16/2). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mengharapkan para Finalis Abang None yang terpilih dituntut memiliki pengetahuan budaya dan pariwisata yang menjadi keungulan wilayah Jakarta Pusat.

Hal ini diungkapkannya saat membuka pemilihan Finalis Abang None 2019, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarata Pusat, Sabtu (16/2).

"Saya harapkan, finalis Abang None dapat mendukung program pemerintah, meningkatkan wisatawan domestik, dan mancanegara serta membentuk citra Jakpus sebagai wisata utama DKI Jakarta," ungkapnya.

Sementara itu, Kasudin Pariwisata Sonti Pangaribuan menerangkan, dalam pemilihan Abang None 2019 kali ini peserta jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya. Tahun ini tercatat 204 orang mendaftarkan diri sebagai Abang None terdiri dari 89 Abang, dan 115 None.

"Hari ini kita seleksi untuk semi finalis, sementara besok untuk finalis. Kita akan pilih 15 pasang finalis Abang None," terangnya.

Setelah melalui rangkaian seleksi, lanjut Sonti, para peserta akan melakukan berbagai kegiatan pembekalan mulai dari materi publik speaking, pengetahuan budaya Jakarta, bahasa asing, etika, dan psikotest. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait