Irwandi Ingin Sekolah di Jakpus Seluruhnya Sehat

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Irwandi menginginkan seluruh sekolah yang ada di Jakpus menjadi sekolah sehat. Hal ini diungkapkannya saat meninjau sekolah yang akan mengikuti perlombaan sekolah sehat.

Menurut Irwandi, jam sekolah yang panjang bagi para siswa mulai dari pagi hingga sore menjadikan sekolah sebagai rumah kedua bagi para siswa. Sehingga, sudah seharusnya sekolah dibuat senyaman mungkin dan sehat.

“Ada ataupun tidak ada lomba, sekolah di Jakpus harus sehat. Karena siswa lebih banyak menghabiskan waktu di sekolah dari pada di rumah,” ungkapnya.

Irwandi juga mengatakan tengah berupaya memperbaiki beberapa fasilitas sekolah seperti kursi dan meja untuk para siswa. Selama ini, kursi dan meja untuk para siswa belum standarisasi dengan baik. Sehingga mengalami kendala pada saat pengangaran dan lelang.

“Kita ajak Suku Badan Pengelolan dan Pembangunan Daerah (Subanpeko) serta Suku Dinas (Sudin) Pendidikan Jakpus agar dapat menganggarkan pengadaan kursi dan meja belajar siswa,” tandasnya.

 

Kominfotik JP/Day/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait