Irwandi Minta Pejabat Gunakan Sosmed

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Irwandi meminta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakpus aktif menggunakan Sosial Media.

Hal ini diungkapkannya usai memberikan pengarahan Pengembangan Kapasitas Pengelola Akun Media Sosial di Lingkungan Pemkot Jakpus yang diadakan Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta, Kamis (11/10).

Menurutnya, dengan perkembangan media sosial (medsos) sekarang ini para pejabat tidak boleh lagi gagap teknologi (gaptek). Apalagi, saat ini semua kalangan telah mengunakan aplikasi medsos pada kesehariannya, seperti ojek online.

“Saya minta pejabat jangan lagi ada yang nggak ngerti aplikasi, kita punya aplikasi Citizens Relation Management (CRM),” ungkapnya.

Kedepan, Irwandi bahkan akan merealisasikan setiap pejabat Pemkot Jakpus memiliki akun instagram. Sebab, menurutnya instagram dapat dijadikan sarana komunikasi antara pejabat dengan masyarakat. Sehingga, masyarakat tau aktivitas para pejabat.

“Dengan memanfaatkan instagram seluruh kegiatan lurah dan camat dapat dibagikan kepada masyarakat, dengan begitu masyarakat tau lurah dan camat bekerja bukan hanya di belakang meja,” tandasnya.

 

Kominfotik JP/NEL

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait