Jakpus Farm Akan Diresmikan Pada Tanggal Cantik

Kepala Bagian Umum dan Protokol Kota Administrasi Jakarta Pusat Istya Satu. Foto: Mam

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) akan meresmikan Jakpus Farm (JP Farm) yang telah rampung dibangun dibelakang Gedung Blok A, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir.

Kepala Bagian Umum dan Protokol Jakarta Pusat Istya Sati mengatakan, pembangunan Jakpus Farm telah selesai. Terbangunnya itu atas kerjasama antar Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) terkait, seperti Sudin Kehutanan, Sudin KPKP, SDA, Bina Marga, dan lainnya.

"Ini kita bangun secara bersama-sama. Menindaklanjuti pembangunan Balkot Farm yang telah diresmikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," terang Istya, saat Rapat Koordinasi Progress Pembangunan Jakpus Farm, di Ruang Sekko I, Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (3/2).

Masih kata Istya, Jakpus Farm yang dibangun dengan luas kurang lebih 600 meter persegi ini nantinya terdapat tanaman padi, tanaman toga, tanaman hidroponik serta ikan dan akan diresmikan pada Kamis 20 Februari 2020.

"Ini juga sebagai taman edukasi bagi masyarakat. Kita harap jadwal peresmiannya tidak berubah pada tanggal cantik," tandasnya. (As)

Kominfotik JP/Chr


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait