Jakpus Gelar Pertunjukan Musisi Disabilitas

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi, usai Rapat Pimpinan, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (9/4). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat akan menggelar pertunjukan musik dari para pemusik disabilitas, di trotoar Wahid Hasyim atau Dukuh Atas pada Jumat (12/4) mendatang.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi menerangkan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan kawasan trotoar yang fun. Di mana trotoar akan diisi dengan pertunjukan musik dari para penyandang disabilitas maupun musisi lainnya.

“Kita ingin meninggalkan kesan trotoar hanya diisi pedang sate, atau nasi goreng. Kita ingin buat trotoar seperti di luar negeri dengan pertunjukan musik. Supaya bagus, tidak kumuh. Dan ini akan jadi suatu hal yang menarik,” ungkapnya, usai Rapat Pimpinan, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (9/4).

Saat ini, pihaknya beserta Sudin Sosial, Sudin Pariwisata Jakpus tengah mempersiapkan para musisi yang akan tampil di trotoar Wahid Hasyim atau Dukuh Atas, Jumat mendatang.

“Kita sedang persiapkan, nanti seluruh pejabat kita undang untuk meramaikan supaya lebih semarak,” terangnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait