Jakpus Siap Sambut Adipura 2018

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan pihaknya siap menyambut penilaian Adipura 2018.  Seluruh UKPD, Camat, Lurah dan Sudin terkait telah melakukan pembenahan di seluruh wilayah Jakarta Pusat.

Mangara mengatakan pada prinsipnya Pemerintah Kota Jakarta  Pusat siap menyambut tim penilai Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup. Segala bentuk pembenahan telah dilakukan dan siap untuk dinilai tim penilai adipura.

"Seluruh UKPD telah bekerja keras dalam pembenahan wilayah Jakarta Pusat. Bahkan kita juga memang rutin melakukan kerja bakti minimal 2 RW dalam setiap minggu dan itu memang sudah rutin kita lakukan terus menerus hingga saat ini," ucap Mangara, Jumat (3/11).

Mulai dari pengecatan kanstin, penghijauan pemeriksaan saluran serta poin - poin lainnya terus dijaga. Kita juga minta kepada seluruh masyarakat Jakarta Pusat untuk saling bersinergi kepada pemerintah dalam menjaga lingkungan Jakarta Pusat dalam segala aspek.

"Jangan membuang sampah di sembarang tempat, mulai dari kali, saluran. Kalau lingkungan kita asri pastinya masyakarat juga yang nyaman," imbuhnya

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait