Jakpus Siap Terima Kunjungan Ketua TP PKK DKI

Jakarta Pusat, -- Dalam rangka road show Ketua TP PKK DKI Jakaeta stri Fery Hartati Ganis, sejumlah persiapan telah dilakukan Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Jakpus) untuk menyambut kedatangan Istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Melati Pulo, Duri‚Äč Pulo, Gambir.

Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede pun langsung melakukan peninjauan kesiapan lokasi kunjungan Fery. Mulai dari pemeriksaan kursi tamu dan kursi VIP, lahan parkir, taman, perpustakaan, dan fasilitas lainnya di RPTRA.

"Kita lakukan pengecekan langsung mengenai kondisi terakhir, kalau ada yang kurang kita perbaiki," ungkapnya.

Pihaknya juga meminta seluruh pejabat yang ada di lingkungan Pemkot Jakpus dapat hadir tepat waktu. Acara, akan dimulai tepat pukul 07.30.

"Ibu gubernur hanya punya waktu satu jam, jadi 07.30 acara harus sudah dilaksanakan," tegasnya.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat mengatakan untuk kesiapan esok hari lahan parkir yang disediakan ada di gedung Pemadam Kebakaran untuk jenis mobil, sementara untuk motor berada disamping RPTRA.

"Tinggal nanti diatur lagi pada saat pelaksanaan supaya tertib. Petugas Sudin Perhubungan yang akan mengarahkan pengunjung," katanya.

Sementara itu, Camat Gambir Fauzi menegaskan, seluruh kesiapan di RPTRA Melati Pulo sudah siap. Mulai dari kesiapan tempat acara telah dipercantik,  Bahkan masyarakat yang akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut pun sudah mendapatkan pengarahan.

"Kita sudah siap menerima kunjungan Ketua TP PKK, baik tempat acara dan masyarakat yang hadir pun sudah dipersiapkan," singkatnya.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait