Jakpus Terima Penghargaan Kota Online Versi Kaskus

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) mendapatkan penghargaan kota online dari Kaskus, situs komunitas terbesar di Indonesia. Penghargaan ini didasarkan pada hasil voting para Kaskuser (anggota komunitas Kaskus)  di seluruh Indonesia.

Wali Kota Jakpus Mangara Pardede mengapresiasi seluruh warga Jakpus yang telah  mengikuti perkembangan teknologi digital. Sehingga wilayah Jakpus terpilih menjadi kota online versi Kaskus.

"Saya mengapresiasi warga Jakpus yang sudah IT Minded dimana sudah melek IT. Tentunya warga IT Minded ini merupakan aset untuk mendukung Jakarta Smartcity," ungkapnya.

Ditempat yang sama Supervisor Comunity Kaskus, Saiful, menjelaskan penghargaan kota online yang diraih Jakpus ini berdasarkan hasil voting para Kaskuser se Indonesia sepanjang Oktober hingga November 2017 lalu. Ada beberapa pilihan nominasi kota online yang diberikan, Kaskuser tinggal memilih salah satu dari nominasi tersebut untuk divoting. Kota lain yang masuk nominasi diantaranya Banda Aceh, Bekasi, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

"Nominasi yang diberikan untuk divoting ini sudah melalui proses seleksi dari data survei. Kaskuser tinggal mengklik saja nominasi yang layak dijadikan kota online. Pilihan tertinggi ada di Jakpus dengan 1949 voter," terangnya.

Kominfotik JP (Chs / NEL)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait