Jalan Ahmad Yani dan Suprapto Ditanam Anjuang Kribo

Satuan Pelaksan Tugas (Satpel) Kehutanan Kecamatan Cempaka Putih melakukan penataan tanaman di Jalan Ahmad Yani dan Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Putih, Senin (15/4). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Guna menata lingkungan menjadi asri, Satuan Pelaksan Tugas (Satpel) Kehutanan Kecamatan Cempaka Putih melakukan penataan tanaman di Jalan Ahmad Yani dan Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Putih.

Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) Kehutanan Cempaka Putih, Didik Julianto mengatakan, jajaranya tengah melakukan penanaman. Ada beberapa jenis tanaman yang ditanam Satuan Tugas (Satgas), di antaranya Anjuang Kribo, Pilo Kuning, Bakung, dan Ruwelia.

"Kita tanam di Jalan Ahmad Yani dan Suprapto dengan panjang kurang lebih dua kilometer," ucap Didik saat diwawancarai, Senin (15/4).

Dalam penanaman tersebut, lanjut Didik, tanaman tersebut diperoleh dari hasil stek tanaman yang ada. Langkah ini dilakukan lantaran tidak ada penyediaan tanaman dan memanfaatkan tanaman yang ada.

"Sebanyak delapan Satgas dikerahkan, dan saat ini masih dilakukan penanaman terus. Sudah berlangsung lebih dari dua Minggu penanaman," tutupnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait