Jalan Gunung Sahari Kembali Diaspal

Satuan Pelaksana Tugas Bina Marga Kecamatan Sawah Besar kembali melakukan penambalan di Jalan Gunung Sahari, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (27/3). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana Tugas Bina Marga Kecamatan Sawah Besar kembali melakukan penambalan di Jalan Gunung Sahari, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (27/3).

Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) Bina Marga Sawah Besar, Herry Setiawan mengatakan bahwa penambalan ini sudah beberapa kali dilakukan jajarannya, dan bersifat sementara hingga diperbaiki total oleh Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta.

"Ini memang musti ada solusi permanen. Kita tambal dengan aspal hot mix palingan hanya bertahan tiga minggu, jika tidak ada hujan," ungkap Herry di sela-sela penambalan jalan.

Herry menambahkan, kerusakan jalan ini memang kerap sekali terjadi. Perlu diketahui pula, bahwa di dalam lubang jalan terlihat air di mana lima jam sebelum pengaspalan tidak ada hujan.

"Ini sepertinya rembesan air dari bawah. Walaupun tidak ada hujan dari pagi sampai siang ini tapi ada air di setiap jalan yang rusak dan berlubang. Kalau jalan yang tidak ada air juga kita keruk," paparnya.

Dalam pengaspalan jalan ini, lanjutnya, dikerjakan oleh delapan Satuan Tugas (Satgas) Bina Marga Kecamatan Sawah Besar. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait