Jalan Lingkungan Gang XIV Dilakukan Peninggian Aspal

Satpel Bina Marga Kecamatan Senen melakukan peninggian aspal di Jalan Lingkungan, Gang XIV, RW 04, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Rabu (11/9). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Bina Marga Kecamatan Senen melakukan peninggian aspal di Jalan Lingkungan, Gang XIV, RW 04, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Rabu (11/9).

Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) Bina Marga Kecamatan Senen, Irfanudin menjelaskan, peninggian jalan aspal ini merupakan permintaan warga dari Musrenbang.

“Jumlah panjang jalan yang dilakukan peninggian mencapai 200 meter. Saat ini yang baru dikerjakan mencapai 75 meter. Sebenarnya kita dalam satu Minggu bisa rampung tapi ini karena ada pengerjaan perbaikan saluran jadi kita menunggu rampung perbaikan saluran," ucap Irfanudin saat diwawancarai, Rabu (11/9).

Sambung Irfanudin, kondisi jalan lingkungan pun dilakukan karena jalan sudah sangat memprihatikan. Sebelum dilakukan pengaspalan, penggunaan Scrap (aspal kerukan). Setelah melakukan pengerasan dengan Scrap pengaspalan dilakukan.

"Kita kerahkan satu baby roller sebagai pengerasan aspal. Total tinggi pengaspalan mencapai 30 centimeter baik dari Scrap dan Hotmix," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait