Jalan Medan Merdeka Timur Diperbaiki

Satuan Pelaksana Tugas Bina Marga Kecamatan Gambir, melakukan perbaikan aspal di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (13/4). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana Tugas Bina Marga Kecamatan Gambir, melakukan perbaikan aspal di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) Bina Marga Kecamatan Gambir, Agung Pramudya mengatakan perbaikan ini dilakukan hasil monitoring jajaran Satuan Tugas (Satgas).

Melihat ada jalan yang bolong, lanjutnya, Satgas langsung mengambil tindakan dengan lakukan pengaspalan. "Satgas yang dikerahkan mencapai enam petugas. Kita mengerahkan 13 hotmik untuk melakukan penambalan jalan yang berlubang," ucap Agung di kantor setempat, Senin (13/4).

Agung menjelaskan, sebelum dilakukan pengaspalan terhadap jalan berlubang. Satgas membongkar terlebih dahulu lubang, kemudian dilebarkan dan digali.

"Setelah dilakukan itu semua baru dilakukan pemadatan dilobang tersebut dengan menggunakan stamper. Baru ditiban lagi dengan aspal," terangnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait