Jalin Silaturahmi, Sekda Kunjungi Warga RW 03 Kelurahan Menteng

Jakarta Pusat, -- Dalam rangkaian giat safari ramadhan dan jalin silaturahmi dengan warganya, Seketaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah melakukan sholat magrib dan buka puasa bersama warga RW 03 Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, di Masjid  Al Burhan, Selasa (21/6).  

Saefullah yang didampingi Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Zainal, para pejabat tingkat kota, Camat Menteng,Dedi, serta jajaran Polsek dan Koramil, berkenan memberikan bantuan beras sebanyak 2 ton kepada warga RW 03, Kelurahan Menteng. Selain itu juga, Saefulloh menyalurkan bantuan dana Bazis masing-masing sebesar Rp. 15 juta kepada Masjid Al Burhan dan Sekolah Dasar Islam (SDI) Al Badar.

"Pemberian bantuan ini agar dapat dipergunakan sesuai dengan yang diperlukan. Jangan menggunakan bantuan yang tidak semestinya," terang Saefullah.

Kepada warga, Saefullah berharap, di bulan suci ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam menjalani puasa. Selain itu, orang tua diharapkan untuk menjaga anak-anak dalam bergaul agar terhindar dari bahaya narkoba.

"Bulan suci ini kita harus menjaga iman dan perbuatan kita. Kita harap warga menjaga bulan suci ini," ucap Saefullah. (Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait