Jaring Wirausaha Baru Sandi Gandeng Franchise Makanan Cepat Saji

Jakarta Pusat, -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengandeng franchise makanan cepat saji guna menjaring wirausaha baru pada program ok oce. Kerjasama antara Ok Oce ini dalam bentuk gerai ayam goreng yang terletak di Kecamatan Tanah Abang. Menurutnya, dengan adanya kerjasama ini target 200 ribu wirausaha baru dapat tercapai. Apalagi rencananya dalam 5 tahun kedepan akan ada 440 outlet ayam goreng dari kerjasama ini. 

"Targetnya dari 440 gerai yang akan dibuka selama 5 tahun kedepan ada 1500 wirausaha baru, artinya 1 persen dari 200 ribu usaha baru ini sudah tercapai, tinggal kita realisasikan sisanya," ungkapnya didampinggi Wakik Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, Camat Tanah Abang, Dedi Arif, saat membuka outlet ayam goreng cepat saji di kantor Kecamatan Tanah Abang, Selasa (19/12). 

Dalam kesempatan itu Sandi menjelaskan pertimbangannya membuka outlet ayam goreng cepat saji di kantor Kecamatan Tanah Abang. Menurutnya, pihaknya ingin mendekati kalangan menegah bawah sesuai dengan teori buttom of the pirammid yang diyakininya sukses membuat usaha franchise ayam goreng cepat saji ini memiliki banyak outlet di Jakarta dan beberapa daerah lainnya di Indonesia. 

"Kita ingin gerakan di akar rumput ini dapat bersinergi dengan program pembinaan ok oce yang ada di kecamatan setiap  Sabtu. Selain itu, diharapkan outlet ini dapat dijadikan referensi dan wadah untuk menampung aspirasi masyarakat dalam berwirausaha," paparnya

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait