Jelang Asian Games Kawasan Pedestrian Merdeka Dicat Ulang

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) akan mengecat ulang pedestrian kawasan  Merdeka, Gambir, Jakpus. Mulai dari Merdeka Selatan, Utara, Barat, dan Timur.

Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara menerangkan, pengecatan pedestrian ini akan dilakukan, Kamis (26/7) mendatang. Nantinya petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dari 8 kecamatan terjun langsung melakukan pengecatan. Selain PPSU, pihaknya juga meminta agar masyarakat ikut dilibatkan dalam kegiatan ini, seperti RT/RW, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK).

“Jadi nanti lebih kolaboratif supaya warga juga merasakan menjadi bagian tak terpisahkan dari Asian Games,” terangnya, Selasa (24/7).

Sementara itu, Asisten Pemerintahan Jakpus, Budiroso menerangkan telah membagi zona pengecatan untuk petugas PPSU masing-masing kecamatan seperti; kawasan Medeka Selatan dikerjakan petugas PPSU Kecamatan Kemayoran dan Kecamatan Tanah Abang, Merdeka Utara dikerjakan petugas PPSU Kecamatan Gambir dan Cempaka Putih, Kawasan Merdeka timur dikerjakan PPSU Kecamatan Menteng dan Johar Baru , Kawasan Merdeka Barat dikerjakan PPSU Kecamatan Sawah Besar dan Senen.

“Ditargetkan akhir bulan ini semua pengecatan harus selesai, sebab kawasan ini menjadi perhatian karena semua orang akan melintas disana,” paparnya.

 

Kominfotik JP/NEL
 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait