Jelang Asian Games Kawasan Wisma Atlit Dibersihkan

Jakarta Pusat, -- Guna memperindah lingkungan seputaran wisma atlit Kemayoran, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) mengerahkan 350 petugas gabungan dari berbagai sektoral untuk membersihkan dan membenahi kawasan tersebut.


"Ini rangkaian kegiatan penataan dan perbaikan kawasan Kemayoran untuk persiapan menyambut Asian Games," ujar Iqbal Akbarudin, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat, usai memimpin apel di taman segitiga, di Kelurahan Kebon Kosong, Jumat (20/7).

Sementara itu, Camat Kemayoran Jakarta Pusat, Herry Purnama menambahkan, petugas gabungan ini nantinya akan melakukan pembersihan sampah dan material yang ada di sekitar kawasan wisma atlet. Mulai taman segitiga - saluran sepanjang dinding mural Jalan Landasan Pacu 3 - saluran air Kemayoran - Serdang hingga jembatan Bendungan Jago. Dimulai pukul.07.00-11.00 dan dilanjutkan pukul 13.00 - 16.00.

"Seluruh sampah, kayu, gerobak dan material di dalam dan di sekitar taman dan saluran kita bersihkan, nantinya pinggir saluran akan ditanam telo-teloan," tandasnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait