Jelang Asian Para Games Pemkot Jakpus Benahi Kawasan Wisma Atlet

Jakarta Pusat, -- Menjelang pelaksanaan Asian Para Games 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) melakukan kerja bakti di seputaran Wisma Atlet, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakpus, Minggu (23/9).  

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Lingkungan Hidup (Asekbang), Bakwan Ferizan Ginting mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan jajaran Pemkot Jakpus dalam melangsungkan Asian Para Games Oktober mendatang. 

"Sama seperti Asian Games lalu, saat ini Asian Para Games juga kita lakukan kerja bakti. Tujuannya agar lingkungan lebih bersih, asri dan nyaman. Apalagi para atlet akan tinggal disini," ucap Bakwan saat di wawancarai disela - sela kerja bakti.

Sementara itu, Camat Kemayoran Harry Purnama mengatakan dalam kerja bakti ini pihaknya menerjunkan 250 petugas gabungan. Mulai dari unsur, PPSU, Sudin Binamarga, Sudin SDA, Sudin Kehutanan, Petugas Setneg, Sudinhub, Satpol PP, Sudin Damkar.

"Jumlah petugas kemudian kita sebar, seperti kita tempatkan di Jalan Dakota Raya, Landasan Pacu Timur, Jalan Hj. Keneng dan seputaran kawasan wisma atlet," tutupnya.

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait