Jelang HUT RI Mangara Perintahkan Warga dan Perkantoran Pasang Atribut Kemerdekaan

Jakarta Pusat, -- Menjelang Hari Ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-72 Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) menginstruksikan seluruh warga dan perkantoran diwilayah Jakarta Pusat memasang atribut kemerdekaan.

Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan, akan segera menerbitkan surat edaran terkait hal tersebut kepada warga, pengelola gedung perkantoran, hotel dan pusat perbelanjaan terutama yang berada di kawasan Sudirman-Thamrin. Atribut kemerdekaan tersebut harus sudah dipasang mulai 1-30 Agustus mendatang. Bahkan kantor-kantor pemerintahan juga akan melakukan hal yang sama.

"Seluruh gedung pemerintah daerah juga sudah mulai menghias dalam kegiatan bulan kemerdekaan itu. Nanti akan ada edaran seluruh gedung di sepanjang Thamrin-Sudirman dipasang atribut kemerdekaan 1-30 Agustus," ucap Mangara, Rabu (26/7).

Mangara juga mendorong para Lurah untuk mengelar kegiatan HUT RI di setiap RW yang ada, salah satunya menggelar perlombaan khas Agustus. Tidak ketinggalan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) harus juga diisi kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan.

"Ini bisa menjadi salah satu sarana silaturahmi, bisa saling kenal, dan warga mengetahui ini hari istimewa," tandas Mangara.

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait