Jelang Natal Pemkot Jakpus Kunjungi Panti Asuhan

Jakarta Pusat, -- Dalam rangka menyambut perayaan Natal, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) mengunjungi panti asuhan Griya Asih, di kawasan Cempaka Putih Barat, Jakpus, Kamis (7/12).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Jakpus Mangara Pardede membangkitkan semangat anak-anak panti untuk terus belajar dan meraih cita-cita meski mereka jauh dari keluarga. Menurutnya, hanya dengan tekun belajar, bekerja, dan selalu berdoa kepada Tuhan apa yang dicita-citakan akan tercapai.

"Kalau kalian rajin belajar dan berdoa, maka kalian akan sukses, akan berhasil. Cita-cita menjadi Wali Kota pun terlalu tendah untuk  menjadi cita-cita kalian," ungkapnya.

Selain itu, melalui kunjungan yang penuh kasih dan damai natal itu, pihaknya memberikan sedikit bantuan berupa uang tunai yang terkumpul dari Bimbingan Rohani (Binroh) Kristen Protestan - Katolik Jakpus, perlengkapan sekolah dan perlengkapan mandi.

 "Apa yang kami berikan ini tidak sebanding dengan apa yang pengurus Griya Asih berikan, tak sebanyak dengan pelayanan yang diberikan pada anak- anak disini. Wajah ceria mereka semua, menunjukan pada saya bahwa mereka dilayani dengan cinta kasih disini," terangnya.

Usai melakukan kunjungan dan ibadah bersama, acara kunjungan kasih ini ditutup dengan kegiatan makan malam bersama.

Kominfotik/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait