Jelang Torch Relay Masjid Akbar Kemayoran Dibersihkan

Jakarta Pusat, -- Sekretaria Kota (Sekko) Jakarta Pusat (Jakpus), Iqbal Akbarrudin beserta petugas gabungan PPSU, PJLP Sudin Sumber Daya Air, Sudin Lingkungan Hidup, Sudin Bina Marga, Sudin Kehutan serta unsur PPKK menggelar kerja bakti di kawasan Masjid Akbar Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakpus, Selasa (14/8)

Dalam kesempatan itu, Iqbal mengungkapkan, kerja bakti ini dalam rangka penataan kawasan menjelang torch relay. Penataan ini lanjut Iqbal meliputi; bersih-bersih dengan penyemprotan air, dan pengecatan pedestrian. 


“ Kebersihan kawasan torch relay di Masjid Akbar ini sangat penting,  karena akan menjadi saksi sejarah untuk event Asian Games 2018, “ ujarnya didampingi Camat Kemayoran, Herry Purnama, Lurah Kebon Kosong, Samsul Ma’rif. 


Selain itu, Iqbal juga meminta H-1 torch relay, seluruh persiapan sudah matang termasuk kebersihan di setiap rute yang akan dilewati pembawa obor. 


Sementara itu, Camat Kemayoran, Herry Purnama mengatakan seluruh pihak yang terlibat dalam kerja bakti dan persiapan torch relay menyambut Asian Games merupakan pelaku sejarah. Dimana mereka sudah mensumbangsihkan tenaganya untuk kelancaran Asian Games 2018.


" Anda ini merupakan pahlawan asian games walaupun tidak bertanding, kita sebagai tuan rumah sejogyanya bisa berperan aktif dan berpartisipasi untuk melakukan bersih-bersih seperti; menebang pohon, nyapu jalanan, ngecat kastin," tandas Herry.

Kominfotik JP/Day/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait