Jembatan Ketupat Diharapkan Jadi Sumber Inspirasi

Pininjauan Jembatan Ketupat Wali Kota Jakarta Pusat bersama jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, Senin (29/7). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Keberadaan Jembatan Ketupat yang menghubungkan perkampungan warga dengan SMPN 39 Jakarta Pusat, diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi warga.

Hal ini diungkapkan, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara usai melakukan kunjungan sekaligus pelepasan purna bakti Kasudin Bina Marga, Sukowibowo, dan Kasudin Dukcapil, Remon Mastadian, di Jembatan Ketupat, Senin (29/7) pagi.

Menurutnya, diakhir masa baktinya, Sukowibowo telah memberikan sebuah karya yang inspiratif dengan keberadaan Jembatan Ketupat ini. Apalagi ide awal pembuatan jembatan ini hanya dari sebuah ketupat.

“Semoga ini menjadi inspirasi untuk kita semua, sebuah jembatan dengan konsep modernitas di tengah kota. Yang tentunya ini sejalan dengan program Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait pembangunan jembatan penghubung antar kampung,” ungkapnya.

Pelepasan ini juga, kata Bayu, merupakan apresiasi pada dua kasudin yang telah memberikan banyak kontribusi untuk Pemkot Jakpus. Nantinya Jembatan Ketupat ini akan diresmikan langsung Anies Baswedan dalam waktu dekat.

“Pastinya kapan, kita sedang menunggu arahan dan jadwal Pak Gubernur,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait