Jumantik Johar Baru Diberikan Alat Penunjang Kerja

Jakarta Pusat, -- Ratusan kader Juru Pemantau Jentik (Jumantik) Kelurahan Johar Baru diberikan alat penunjang kerja, di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Johar Baru Berseri, Jalan Kramat Jaya Baru V, RT 15, RW 01, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (14/9).

Lurah Johar Baru, Napis mengatakan pihaknya sengaja mengumpulkan para kader untuk memberikan pengarahan sekaligus memberikan semangat kerja. Jumlah kader sebanyak 183 dari 11 RW  yang ada.

"Sebenarnya rangkaian ini satu kesatuan dari Jumling. Hanya kali ini kita kumpulkan seluruhnya para kader yang ada di 11 RW se Kelurahan Johar Baru," ucap Napis saat ditemui di RPTRA.

Napis mengatakan para kader Jumantik dibekali alat kerja seperti kaos, papan pencatatan dan senter untuk melihat jentik. Diharapkan dengan adanya pemberian alat penunjang kerja dapat menunjang kinerja para Jumantik.

"Seluruh kader Jumantik sudah bekerja dengan optimal. Mereka lakukan pemantauan tiap rumah dan berikan himbauan dalam mencegah adanya nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD)," tutupnya

 

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait