KORPRI Harus Netral dan Profesional

Jakarta Pusat, -- Memperingati Dirgahayu KORPRI ke - 45 jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) melakukan upacara, di halaman kantor Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (29/11).

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede selaku inspektur upacara berpesan kepada seluruh para PNS Pemkot Jakpus untuk bekerja terus melayani masyarakat. Ia juga membacakan pesan dari Presiden Indonesia, Joko Widodo selaku Pembina Nasional Korpri.

"Intinya sebagai Korpri harus bersama meneguhkan netral dan meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara," ucap Mangara Pardede saat membacakan pesan di hadapan para PNS, Selasa (29/11).

Setelah upacara tersebut Walikota juga memberikan beberapa piala lomba korpri yang di adakan beberapa waktu. Dan juga pemberian piala peserta STQ yang diraih pihak Kecamatan Tanah Abang.

"Saya berharap kita sebagai Korpri untuk terus berpacu dalam bekerja lebih giat. Tumbuhan semangat bekerja sebagai pelayan masyrakat harus ada," tutupnya.

(Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait