Kabag Kesra Jakpus Terima Pengurus PII

Kabag Kesra Jakpus terima pengurus PII. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Kepala Bagian Kesejateraan Rakyat Jakarta Pusat, Haikal Shodri didampingi Kasubag Dikmenpuspar Bagian Kesra, Rama Purnama menerima audiensi pengurus Pelajar Islam Indonesia (PII) wilayah DKI Jakarta di Ruang Rapat Bagian Kesra, Rabu (23/10). 

Menurut Ketua Pengurus PII Wilayah DKI Jakarta DKI Jakarta, Anja Hawari Fasya audiensi ini selain ingin bersilaturahmi sekaligus ingin memperkenalkan pengurus PII Wilayah DKI Jakarta yang baru periode 2019-2021.

"Kami ingin mengundang wali kota terkait sinkronisasi program kerja ke depan, karena dikepengurusan baru yang kami pimpin mempunyai program-program unggulan seperti pembangunan berkelanjutan, pendidikan berkualitas serta ekonomi kreatif. Untuk itu saya berharap ada kerjasama antara PII dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat," jelas Anja.

Dalam menjalankan program tersebut, lanjutnya, dalam waktu dekat pengurus Pelajar Islam wilayah DKI Jakarta akan dilantik.

"Untuk itu kami mohon doa restu kepada wali kota semoga kami dalam menjalankan tugas bisa amanah dalam mengayomi pelajar," ujarnya.

Kabag Kesra Jakarta Pusat, Haikal Shodri sangat mengapresiasi dan mensuport apa yang akan dilakukan oleh pengurus PII yang baru. 

"Saya berharap dengan adanya kepengurusan yang baru ini bisa bersinergitas kepada Pemkot Administrasi Jakarta Pusat sehingga akan tercipta misi visi Gubernur DKI Jakarta yaitu maju kotanya bahagia warganya," tambahnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait