Kanit PTSP Galur Raih Juara Hafizah Terbaik 2 Tingkat Nasional

Jakarta Pusat, -- Kepala Unit (Kanit) Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kelurahan Galur, Diah Pauliana meraih juara hafizah terbaik 2 tingkat nasional dalam perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional yang diselenggarakan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), untuk kategori Hifzil Quran golongan surat pilihan. 

Bagi Diah, kemenangan ini menjadi hal yang patut disyukuri sebab, ia tak menyangka mampu menyingkirkan para hafizah terbaik se Indonesia yang notabene jebolan pesantren. Meski demikian dirinya tetap optimis dan berlatih menambah kemampuan hafalan surat-surat yang akan dilombakan. 

"Alhamduliah saya sangat bersyukur dengan kemenagan ini, pengalaman pertama saya mengikuti perlombaan ini. Ini untuk kedua orang tua saya, dan anak-anak saya," ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala PTSP Jakarta Pusat, Sri Ratu Mulyanti mengaku sangat bangga dengan prestasi Diah. Pihaknya bahkan mendukung dan mendaftarkan Diah langsung sebagai perwakilan PTSP Jakpus. 

"Kita sangat bangga tentunya, sampai tidak tahu lagi harus ngomong apa. Kita dari awal mendukung penuh Diah agar sampai ke tingkat nasional," ungkapnya. 

Untuk merayakan kemenagan Diah, Sri dan jajaran PTSP se-Jakarta Pusat mengadakan jamuan sederhana di PTSP Kelurahan Galur. Acara diisi pemberian ucapan selamat, hadiah dan bunga. 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait