Kantor Kecamatan Gambir Ramah Terhadap Warga Berkebutuhan Khusus

Camat Gambir, Fauzi memeriksa fasilitas kamar mandi bagi warga berkebutuhan khusus, di Kantor Kecamatan Gambir, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jakarta Pusat. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Pemenuhan berbagai fasilitas penunjang terhadap warga berkebutuhan khusus dalam memberikan pelayanan telah dilakukan seperti di Kantor Kecamatan Gambir, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jakarta Pusat.

Camat Gambir, Fauzi mengatakan bahwa Kantor Kecamatan Gambir telah memenuhi fasilitas untuk menunjang terhadap warga berkebutuhan khusus. Seperti akses jalan masuk menuju kantornya tidak berupa anak tangga.

"Di sisi kiri kantor ini ada jalan untuk warga pengguna kursi roda. Jalan ini langsung menuju ruang PTSP," ucap Fauzi saat diwawancarai di kantornya, Jumat (15/2).

Bukan hanya akses jalan, lanjutnya, tapi ruang kamar mandi juga disiapkan. Seperti dinding kamar mandi dilengkapi dengan railing atau pegangan. Kemudian Selain fasilitas, petugas kelurahan siap membantu warga berkebutuhan khusus.

"Dalam pelayanan terhadap warga kita tidak pandang bulu dan selalu mengoptimalkan pelayanan yang ada di Kecamatan Gambir," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait