Kantor Wali Kota Siapkan Area Dropoff Ojek Online

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Jakarta Pusat, terus melakukan berbagai pelayanan tanpa terkecuali di dalam area perkantoran Wali Kota Jakpus di Jalan Tanah Abang I, Gambir, dimana saat ini dilengkapi area khusus antar-jemput (drop off)  penumpang ojek online. Tujuannya guna mempermudah pegawai ataupun warga dalam menggunakan ojek online.

"Sengaja kita buat agar lebih tertib dan memudahkan calon penumpang melakukan pemesanan angkutan online," ujar Bayu Meghantara, Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (31/7).

Menurutnya, fasilitas ini merupakan tindak lanjut arahan Gubernur DKI Jakarta terkait lokasi naik-turun penumpang ojek online agar nyaman dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

"Kita minta juga kecamatan dan kelurahan agar membuat fasilitas serupa, jadi tak lagi menumpuk di depan gedung saat ada naik-turun penumpang," tambahnya.

Fasilitas drop off yang mulai diaktifkan hari ini tersebut, dibuat sepanjang sekitar 10 meter dengan lebar tiga meter, dilengkapi dengan penunjuk arah dan lukisan dinding.

 


Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait