Kasatpol Jakpus: Kepentingan Warga Jadi Prioritas Utama

Kapala Satpol PP Jakarta Pusat Bernard Tambunan, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (20/6). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Kapala Satpol PP Jakarta Pusat Bernard Tambunan meminta anak buahnya bekerja tetap semangat. Karena tuntutan pekerjaan yang dihadapi cukup besar menyangkut kepentingan warga.

"Ketika orang-orang pada tertidur, Satpol PP masih bekerja menjaga ketertiban umum. Tetap bersemangat jangan banyak mengeluh dan membandingkan dengan ASN lainnya," tegasnya, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (20/6).

Bernard menjelaskan, kepentingan warga adalah menjadi prioritas utama. Maka itu, ia tidak ingin jajaran yang mengesampingkan kedisplinan. Sebab, hal itu dapat merusak citra Satpol PP yang sedang memberikan wajah baru dengan mengedepankan pelayanan terbaik dan bersikap persuasi dalam menjalankan tugas.

"Kalau kalian (petugas Satpol PP) tidak mau disiplin bisa segera mengundurkan diri dari ASN. Para Kasatpol Kecamatan juga harus bisa memberikan contoh disiplin jajaran bawahnya. Kedisiplinan anggota tolong diperhatikan," ucapnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Kelurahan Kramat, Pony Mustika mengatakan, kedisiplinan adalah hal utama untuk menjalankan tugas. Maka itu, ia akan menekan kepada jajaran untuk menjalankan hal itu. Tentunya demi meningkatkan pelayanan kepada warga terkait ketertiban umum.

"Tujuan agar para petugas Satpol PP tidak melempem dalam menjalankan tugas. Kami harus berikan kontribusi terbaik," tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait