Kecamatan Cempaka Putih Gelar Festival Beduk

Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian membuka Festival Beduk tingkat Kecamatan Cempaka Putih dengan memukul beduk di halaman kantor kecamatan setempat, Jumat (17/5). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Kecamatan Cempaka Putih men‎ggelar Festival Beduk di halaman kantornya, Jalan Rawasari Selatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).

Festival Beduk ini diikuti lima grup dari‎ Kelurahan Rawasari, Kelurahan Cempaka Putih Timur, dan Kelurahan Cempaka Putih Barat.

"Para peserta ini dari kelurahan se-Kecamatan Cempaka Putih yang sebelumnya sudah terseleksi di tingkat kelurahan," ucap Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian, Jumat (17/5).

Menurutnya, Festival Beduk tingkat Kecamatan Cempaka Putih ini digelar sebagai bentuk kegiatan di Bulan Ramadan.

Selain itu, lanjut Andri, juga untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat Kecamatan Cempaka Putih dengan pemerintah. "Festival Beduk ini diharapkan bisa menjalin hubungan silaturahim antara masyarakat dengan pemerintah daerah," jelasnya.

Andri menambahkan, nantinya pemenang Festival Beduk tingkat Kecamatan Cempaka Putih akan dikirim ke tingkat kota Jakarta Pusat pada 23 Mei mendatang.

"Pemenang Festival Beduk di Kecamatan Cempaka Putih akan mendapatkan piala dan dispenser dari Risma Masjid Al Furqon Kelurahan Rawasari, peringkat dua, dan tiga dapat kipas angin"‎ terangnya.(As/Stk)

 

 

 

‎kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait